Rabu, 09 April 2014

[Komik strip] Cinta atau Nafsu?

 

Ane mau share komik stip yang sederhana ini, gak seperti biasanya ane buat tentang dunia ponsel, kali ini agak melow dikit ya gan, kayak di sinetron-sinetron,hehe.... ikut meramaikan forumnya, mudah-mudahan agan sekalian bisa terhibur...

 

 



   




















    Semoga ada hikmah yang bisa di ambil ya gan,ane dan juga mungkin agan-aganwati sekalian udah resah liat dan tau banyaknya kehamilan di luar nikah, silakan agan googling sendiri untuk data-datanya.. Ujung-ujungnya bisa merusak masa depan dan cita-cita. Ane juga heran, kayaknya pemerintah kurang peka sama hal kayak begini, padahal ini masalah generasi berikutnya, mau seperti apa generasi penerus bangsa ini gan?

   Yang penting memang di mulai dari diri sendiri. Sorry ya gan bukan maksud menggurui, ane juga masih banyak salahnya. Kalau agan peduli, silakan di share ya gan ke sodara or temen-temen, atau komen mengenai masalah ini. Mudah-mudahan ane bakal bikin lagi komik yang semacam ini.. karena biasanya kalau dengan komik, kita lebih enak bacanya di banding dengan tulisan aja....




» Thanks for reading:
Author: COret-COret |^^|

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil (KEDIA SOFT).

1 komentar: