Rabu, 20 Februari 2013

Belajar Dari Sikap Cuek Sama Cewe ?


Cowok-cowok katanya enggak punya perasaan, suka bikin bingung, bikin sebel dan bikin pusing para ladies.. Hoho beran gak sih??? toeng toeng.. nah.. Kamu-kamu termasuk cowok yang gimana sama cewek? Tips ini buat cowok, tapi cewek kudu baca juga, biar makin kenal gaya en tingkah laku cowok, biar semakin mengerti kalo hubungan cewek cowok en pacaran nggak cuma buat hepi-hepian tapi hal yang perlu dipersiapkan, termasuk urusan karakter. Stuju??

Selama ini kita terkonsep dengan film-film Tv yang menyatakan bahwa kekayaan atau uang yang banyak bisa bikin cewek kepincut. Tapi dalam kehidupan nyata , cewek lebih terkesan sama cowok yang rajin dan bekerja keras, enggak males, enggak boros alias tau makai uang dengan baik, dan perhatian sama cewek, tau betul siapa ceweknya dan apa yang dia suka.

Nggak ada yang bikin seorang cewek terkesan kecuali waktu dia kepepet dan kamu sebagai cowok ngebelain dan ngedukung  dia untuk apapun yang dia lakuin. Dan cewek akan terkesan dengan cowok yang punya pendirian, atau terkesan dengan iman kamu.

Enggak usah kawatir, cewek itu bisa nervous juga kok kalo dideketin cowok, percaya deh, enggak usah grogi, just be your self, keluarin kata-kata senormal mungkin (jangan terlalu bawel juga) sebagai kalimat pembuka untuk berkenalan lebih dekat.

Cewek merasa sangat dipojokkan dengan berbagai macam prinsip kecantikan lewat iklan Tv dan sebagainya. Dengan memilih poin C kamu nggak sekedar bilang kalo dia lumayan, tapi juga memberi dorongan dengan baik buat dia supaya lebih merhatiin inner dari pada penampilan luar.

Cewek suka diperhatiin, dengan ngebukain pintu buat dia, menunjukkan bahwa dia dinomorsatukan, dan dihargai, bahkan kalo ini kita lakuin, kita udah mempraktekkannya.

Cewek emang suka kalo disayang apalagi sama cowok yang dia suka. Tapi tau nggak apa yang bikin cewek-cewek semakin sayang? Cewek itu selalu pengen tau dengan apa yang cowok sedang pikirkan dan rasakan. Mereka suka kalo memperlihatkan kasih sayang sama orang lian, dan juga waktu cowok bersedia jadi pendengar sejati  tentang apa yang ada dalam pikiran dan perasaan cewek tentang sesuatu hal atau masalah.

Sangat menyakitkan waktu kita "putus' dan bukan kita yang mutusin tap cewek yang mutusin. tapi kalo itu terjadi biarlah terjadi, ambillah waktu untuk ngobatin luka sebelum mulai kembali bergaul sama cewek dengan normal.

Cewek itu pengen diperlakuin biasa-biasa aja tanpa ada perubahan walaupun kitanya lagi ada ditengah temen-temen atau mungkin lagi sama ortu kita, bersikap netral kita  juga harus menanggapinya dengan netral.

Jangan menanggapi terlalu negatif kalo seorang cewek menolak dengan cara seperti itu. Sebaliknya tetap temenan aja biasa, kan masih bisa jalan-jalan ke mal walaupun rame-rame.



» Thanks for reading: Belajar Dari Sikap Cuek Sama Cewe ?
Author: COret-COret |^^|

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil (KEDIA SOFT).

0 komentar: